Obat Penyakit Sifilis untuk Pria

Penyakit sifilis atau biasa disebut dengan nama penyakit raja singa adalah penyakit kelamin yang umumnya menyerang kaum pria. Penyakit ini digolongkan dalam daftar penyakit menular seksual. Hal ini dikarenakan bahwa penyakit sifilis dapat ditularkan melalui hubungan seksual ataupun dengan kontak seksual. Penyakit ini tidak hanya menyerang alat kelamin saja namun bisa juga menyerang area lain pada tubuh seperti mulut, tangan, dan kaki.

Penyakit sifilis atau raja singa memiliki gejala-gejala yang patut diwaspadai. Gejalanya adalah sebagai berikut.
1. Gejala awal penyakit sifilis ditandai dengan demam, pusing, mual, dan nyeri tulang dalam kurun waktu 1 hingga 2 minggu. Ini disebut dengan masa inkubasi penyakit. Jadi Anda perlu waspada jika Anda mengalami gejala awal ini.
2. Gejala selanjutnya adalah timbulnya benjolan keras dan luka di sekitar alat kelamin pria. Benjolan tersebut biasanya sebesar biji jagung namun terasa nyeri bila disentuh.
3. Gejala selanjutnya adalah munculnya bercak kemerahan pada tubuh. Biasanya ini terjadi dalam kurun waktu 2 sampai 5 minggu. Namun, gejala ini akan hilang dengan sendirinya. Sehingga banyak penderita penyakit ini tidak menyadari jika mereka sudah terkena penyakit berbahaya ini.
4. Gejala keempat adalah munculnya penyakit lanjutan seperti penyakit jantung, hati, dan syaraf.

Bila tidak ditangani dengan baik maka penyakit ini akan bertambah serius. Tak jarang yang mampu menyebabkan kematian. Selain itu, jika menderita penyakit ini maka pasien akan mengalami kemunduran sistem imunitas yang menyebabkannya mudah terserang penyakit. Dibutuhkan penanganan yang serius agar gejala-gejala penyakit ini tidak semakin parah. Ada berbagai macam obat yang dapat digunakan untuk menangani penyakit sifilis ini khususnya untuk pria dewasa. Obat penyakit sifilis untuk pria tersedia dalam obat kimia maupun obat herbal. Semua tergantung pada pasien lebih memilih bentuk obat yang mana. Yang terpenting adalah konsistensi dalam penggunaan obat, kontrol dokter, dan gaya hidup sehat. Jika semua itu dilakukan maka tidak ada yang tidak mungkin untuk disembuhkan.

Comments are closed.